REENA SIDEK

Selasa, Mac 15, 2011

065 ; ABADILAH CINTA

Tajuk : Abadilah Cinta
Karya : Andrei Aksana
Terbitan : Topic
Dimiliki Pada : 2010


Sinopsis :



"Aku hanya memintamu menjaganya, Er!" pekik Revan kecewa, sesaat setelah bebas dari penjara. "Tapi aku tidak pernah menyuruhmu mencintainya!"
"Lalu, kau anggap apa aku ini?" desis Ersad tersinggung, "Sebentuk robot yang tak memiliki nurani?
Sekian tahun kulalui bersamanya, apakah salah jika tumbuh perasaan di hatiku?"
"Ardini milikku! Dan sekarang aku memintanya kembali darimu!"
Tujuh tahun sebelumnya, karena harus mendekam di balik terali penjara, seorang lelaki meminta sahabatnya untuk menikahi kekasihnya. Dan kini ia meminta kembali semua haknya. Revan dan Ersad, dua lelaki yang memperebutkan cinta suci seorang wanita.
"Kau telah melewati ribuan hari bersama Ardini, Er" pinta Revan penuh permohonan. "Kini izinkan aku memilikinya hanya untuk satu malam..."
Tetapi bagaimana jika tak satu malam pun berhasil dimilikinya? Bagaimana jika tak seorang pun dapat meraih cinta Ardini yang utuh, karena Ardini tak sanggup memilih salah satu di antara dua lelaki yang sama-sama dicintainya? Mestikah Ardini menyemai dua cinta sekaligus dalam hidupnya?
Selamanya, Cinta memang takkan pernah berakhir...

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
BaRaNgSiApA YaNg MeNgInGiNkAn PeRlInDuNgAn, MaKa ALLAH CuKuP bAgInYa
BaRaNgSiApA YaNg MeNgInGiNkAn TeLaDaN, MaKa RASULULLAH CuKuP bAgInYa
BaRaNgSiApA YaNg MeNgInGiNkAn PeDoMaN, MaKa AL-QURAN CuKuP bAgInYa
BaRaNgSiApA YaNg MeNgInGiNkAn PeRiNgAtAn, MaKa KEMATIAN CuKuP bAgInYa
DaN bArAnGsIaPa TiDaK cUkUp DeNgAN sEmUa, MaKa NERAKA CuKuP bAgInYa